Danramil 2414/Ciwidey Bersama Ketua Persit Ranting 15 Sambangi Anak Asuh Stunting.

Kab Bandung, MPN.

Danramil 2414/Ciwidey Kapten Inf Agus Fauzi bersama Ketua Persit KCK Ranting 15 Ny Lirih Kimberly Vitaloka menyambangi kediaman anak asuh Stunting.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2414/Ciwidey menyampaikan, kunjungan dilakukan kepada 5 anak asuh yang selama ini terus dipantau kesehatannya.

” kami terus memerintahkan para Babinsa dilapangan untuk terus memantau kondisi anak asuh Stunting, yang secara berkala terus memeriksakan dan konsultasi di Puskesmas,” ujar Kapten Inf Agus Fauzi, Senin (2/10).

Selain menyambangi kediaman keluarga anak asuh stunting, Danramil beserta ibu ketua Persit memberikan bantuan sembako, salah satunya kepada Abdullah Akbar usia 2.5 tahun anak dari Bapak Eman Warga Kp Kumetir RT 01/29 Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey.

Selanjutnya menyambangi rumah Neng Al Zuhro usia 1.5 tahun anak dari bapak Acep Gungun Gunawan pekerjaan buruh harian lepas yang tinggal di Kp Kumetir RT 03/29.

Selain memberikan bantuan sembako secara rutin, Danramil 2424/Ciwidey sebagai orang tua asuh juga melakukan komunikasi langsung dengan pihak RW juga Kader Posyandu setempat.

” Kita sarankan agar orang tuanya melakukan penimbangan dan pemeriksaan rutin di posyandu, Alhamdulillah selama pendampingan, kondisi anak tersebut sudah mengalami kemajuan pertumbuhannya juga mendapatkan penanganan secara rutin dari Puskesmas,” tutur Danramil.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan