Geger Balai desa Kedung banteng bakal didemo jadi kenyataan

Tegal,Media Patriot Nasional. Informasi bakal didemonya lurah kedung banteng sudah dikantongi beberapa insan media sabtu 30 September kemarin.

Desas desus tersebut ternyata menjadi kenyataan Senin pagi ini 02 Oktober 2023 sekira pukul 08.30 WIB Serombongan warga meneriakkan beberapa tuntutan dan seruan ke arah pemerintahan desa Kedungbanteng.

Usai menyuarakan keluhannya mereka pun beranjak melakukan hal yang sama ke kantor kecamatan kedungbanteng dan ke pemda.Demikian dijelaskan oleh pak Taufik sekdes kedungbanteng.

“Anda ketinggalan tadi pagi ada serombongan warga yang protes kini mereja menuju ke Pemda” Untuk soal tuntutan tanyakan ke pendemo ujar pak Carik.

Sementara itu terkait adanya masyarakat yang menyuarakan tuntutan,kepala desa kedungbanteng Budiarso tidak mau memberikan keterangan, ia hanya menjawab:” saya lagi banyak urusan. Soal yang melakukan demo gak usah diurusin. Kawan-kawan media silahkan melihat sendiri masyarakat di perempatan dekat masjid. ” mereka merasa terganggu dengan adanya demonstrasi yang meresahkan.

Mereka meminta aparat menindak pelaku pendemo yang meresahkan warga secara hukum,” ujar kades Budiarso. Sembari bolak balik kebingungan diantara banyaknya anggota polsek dan koramil Kedungbanteng yang ikut menjaga situasi di balai desa hingga kondusif. (Nurdibyo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan