Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – Untuk menjalin kebersamaan dan lebih dekat dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu sambangi pemilik bengkel “Ratih Motor” Bapak Irwan guna bersilaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Senin (02/10/2023).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Bripka Imat menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing serta waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan kemudian untuk tidak memberikan pelayanan bagi siapa pun yang akan mengganti atau pun merubah knalpot standar menjadi racing/brong karena akan mengganggu warga dengan bunyi knalpot racing tersebut apalagi diwaktu malam.

“Kami mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan pemilik bengkel untuk waspada dan berhati-hati, jangan beli suku cadang/sparepart yang tidak jelas asal usulnya dan menolak apabila jika ada warga yang ingin memasang knalpot racing /brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat” himbau Bripka Imat.

Sementara itu Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. saat dikonfirmasi menghimbau kepada pemilik usaha bengkel motor agar berhati-hati dan selalu waspada karena pelaku kejahatan dalam menjual hasil kejahatannya dengan berbagai cara, misalnya dengan cara menggadai, menjual murah atau dijual secara preteli mesin dan onderdilnya maupun merubah warna Cat yang menggunakan jasa bengkel.

“Antisipasi kesempatan pelaku tindak kejahatan dan tetap mengutamakan keselamatan dalam kerja serta parkir kendaraan R2 ditempat yang aman, apabila menemukan atau mencurigai sepeda motor yang akan diperbaiki dan diduga hasil kejahatan sesegera mungkin menghubungi dan melaporkan kepihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti” tutup Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan