BEMNUS DKI JAKARTA RAYA APRESIASI PELANTIKAN IKA UPI KOMISARIAT JAKARTA RAYA

BEMNUS DKI JAKARTA RAYA APRESIASI PELANTIKAN IKA UPI KOMISARIAT JAKARTA RAYA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – PLT BEM NUSANTARA DKI JAKARTA RAYA Rizqi Ahmad Bayhaqi dan beberapa Presiden Mahasiswa yang tergabung di Aliansi BEM NUSANTARA DKI JAKARTA RAYA menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Pendidikan Indonesia (IKA UPI) Komisariat Jakarta Raya bertempat di Auditorium Perpustakaan Nasional Lt 4 Jalan Medan Merdeka Jakarta Pusat Sabtu (30/09/2023).

Pengurus IKA UPI KOMISARIAT JAKARTA RAYA yang di ketua oleh Syawaludin Periode 2023 – 2025 baru saja dilantik.

“Saya Merasa Terhormat diundang dan Ikut hadir dalam acara pelantikan bersama para pahlawan pahlawan bangsa tanpa tanda jasa, para pendidik – pendidik generasi bangsa ini,” katanya.

Rizqi Ahmad Bayhaqi juga menerangkan, potensi negeri ini sangat besar untuk menjadi negeri maju, dan kita bisa lihat dimana mereka di tempa oleh orang orang hebat terlebih kita berharap IKA UPI bisa menjadi nomenklatur  untuk kemajuan bangsa ini.

“Potensi yang kita miliki salah satunya adalah bonus demografis yang mana Tahun 2020 – 2030, Indonesia akan memasuki bonusi demografi. Pada rentan waktu tersebut, diperkirakan penduduk usia produktif Indonesia akan mencapai 70 persen, IKA UPI KOMISARIAT JAKARTA RAYA saya pikir siap dan mampu menjadi ujung tombak dari kemajuan indonesia emas 2045. terang Rizqi selaku PLT BEM NUSANTARA DKI Jakarta Raya.

“Saya Apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh stakeholder yang ikut terlibat dalam suksesi aja pelatikan IKA UPI KOMISARIAT JAKARTA RAYA” Terangnya

“Terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun IKA UPI KOMISARIAT JAKARTA RAYA. Juga selamat kepada seluruh pengurus IKA UPI KOMISARIAT JAKARTA RAYA periode 2023-2028 yang baru saja dilantik, saya meyakini di bawah kepemimpinan Ketua Syawaludin mampu membawa kemajuan dan  membawa angin segar bagi IKA UPI KOMISARIAT JAKARTA RAYA” katanya.

Turut hadir juga PJ Gubernur Dki jakarta  dan beberapa Tokoh Masyarakat dan beserta tamu undangan lainnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan