Peringati HUT Ke 78 TNI, Danrem 062/TN Pimpin Ziarah Nasional Ke TMP Tenjolaya.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., memimpin ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tenjolaya, Kel Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Garut, Rabu (04/10).

Disampaikan Danrem 062/Tn melalui ziarah di TMP ini, ada pesan moral yang dapat diambil yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan.

” Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap HUT TNI yang berdekatan dengan peringatan HUT Korem 062/Tn, dengan meletakkan karangan dan menabur bunga di Makam para Pahlawan (TMP) Tenjolaya,” ujar Danrem.

Lanjut Danrem 062/Tn, tujuan di laksanakan nya ziarah nasional ke TMP ini untuk mengenang dan mendoakan para pendahulu kita, seperti para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga demi Bangsa dan Negara.

HUT ke 78 TNI kali ini mengambil tema “Pengawal Demokrasi Indonesia Maju”.

” Dimana dengan memasuki usia ke 78 tahun, TNI diharapkan makin Jaya, Profesional dan modern sehingga TNI benar-benar dapat manfaat yang besar bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Perwira Upacara Danramil 1106/Malangbong Kapten Chb Khasanudin, Perwira Upacara Danramil 1113/Bayongbong Kapten Inf Supriyatna, Upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan Cipta, peletakkan karangan bunga di Tugu TMP Tenjolaya, penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan dan di akhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopimda Kab. Garut, Dan/Kasatbalak jajaran Korem 062/Tn, Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Ina Asep Sukarna, Kasdim 0611/Grt Mayor Inf Kurniadi, Para Danramil jajaran Kodim 0611/Grt, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 062/Tn serta para pengurus Persit jajaran Koorcabrem 062.

(Penrem062/Tn).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan