Dandim 0624/Kab Bandung Hadiri Nobar Wayang Kulit HUT Ke 78 TNI Di Graha Siliwangi.

Bandung, MPN.

Letkol Inf Hamzah Budi Susanto Dandim 0624/Kab Bandung Nonton bareng pagelaran wayang kulit dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 TNI di Graha Tirta Siliwangi jalan Lombok Kota Bandung, Jum’at (6/10) malam.

Acara yang dihelat Kodam III/Siliwangi tersebut menghadirkan Lakon Bimo Krido, yaitu salah satu dari tokoh Pandawa Lima yang berhasil membangun keamanan dan keselamatan negaranya.

Selain Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, Nobar wayang kulit juga dihadiri oleh para Pejabat Utama TNI, Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Kepolisian, Pemerintah Daerah Jawa Barat serta masyarakat umum.

Wayang kulit dengan Lakon Bimo Krido ini, selain digelar di Graha Tirta Siliwangi, juga digelar di 78 titik termasuk di negara Suriname, Amerika dan Malaysia.

Sebelum acara dimulai, secara Virtual, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menyapa penonton yang berada di Suriname, Amerika dan Malaysia.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung, wayang kulit dengan Lakon Bimo Krido ini mempunyai makna yang sangat dalam, dimana sebagai ksatria, Bimo terus berjuang membangun negara yang kuat, aman dan makmur.

” Dengan digelarnya acara wayang kulit ini, kita berharap masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Bandung bisa mencintai budaya nya, kelestariannya harus dijaga karena banyak mengandung filosofi dalam kehidupan sehari hari,” tutur Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan