Unik, Kisah Tiga Vocalis ‘Ini Band’: Sama-Sama Dapat Jodoh di Take Me Out Indonesia

Jakarta, MPN

Meski dibilang baru ‘seumuran jagung’ namun eksistensi Ini Band begitu mengemuka dalam blantika musik nasional. Wajar saya jika akhirnya secara perlahan nama Ini Band semakin familiar di kalangan penikmat musik tanah air.

Tidak membatasi genre dalam bermusik, Ini Band selalu tampil memukau dengan menampilkan musik genre Popdut (Pop Dangdut) dan Rock and Blues (RNB). Ini Band memiliki tujuh personil yang selalu tampil enerjik, terdiri dari tiga vocalis yakni Lishalili, Sherly dan Jonathan, plus Joshua (drummer), Angga (gitaris), Jufri (keyboardist), dan Agung (bassist).

Selain memiliki nama yang unik, ternyata kisah unik juga dialami oleh tiga vocalis Ini Band. Alih-alih mengikuti ajang pencarian kekasih hari di Take Me Out Indonesia, siapa sangka justru tiga vokalis Ini Band benar-benar menemukan jodoh mereka melalui ajang reality show ini.

Sama-sama memiliki semangat yang luar biasa dalam bermain musik, para personil Ini Band pastinya akan tampil all out dalam setiap penampilannya. Apalagi seluruh personil Ini Band sudah saling memiliki chemistri dalam menyajikan lagu-lagu yang mereka persembahkan. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan