Gelar Nobar Persebaya VS Persib, 2500 Bobotoh Dan Bonek Datangi Kodam III/Siliwangi.

Bandung, MPN.

Masih dalam rangkaian HUT ke-78 TNI, Pangdam III/Siliwangi menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung di Lapangan Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Sabtu (07/09).

Acara nonton bareng dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi dan jajarannya, PJU Polda Jabar, Sesepuh Persib, Ketua Viking, prajurit dan para bobotoh serta bonek yang kurang lebih sebanyak 2.500 orang.

Pertandingan away yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sangat menegangkan. Kedua tim bermain dengan tempo yang sangat tinggi untuk meraih poin penuh. Adu teknik, taktik dan jual beli serangan terjadi hingga menit terakhir pertandingan.

Akhirnya, Persib Bandung menuntaskan perlawanan Persebaya Surabaya dengan kemenangan tipis 3-2.

Pangdam III/Siliwangi, PJU Polda Jabar, Sesepuh Persib, Ketua Viking, prajurit dan para bobotoh sangat menikmati jalannya pertandingan tersebut sekaligus merayakan poin penuh yang diraih Persib Bandung dengan suka cita.

Mayjen TNI Erwin Djatniko pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, acara Nobar merupakan rangkaian kegiatan Kodam III/Siliwangi dalam memperingati HUT ke-78 TNI yang dilakukan bersama para bobotoh sebagai bentuk kecintaannya terhadap Persib Bandung.

“Hari ini Persib bertanding di Surabaya, sehingga saudara saya Viking tidak bisa kesana. Jadi disiapkan Nonton Bareng di Makodam agar tetap bisa memberikan dukungan penuh,” ujar Pangdam.

Pangdam III/Siliwangi menegaskan bahwa Kumpul bareng Nobar merupakan wujud silaturahmi bersama warga Jawa Barat termasuk para Bobotoh untuk terus menggaungkan kedamaian, kesejukan dan kebersamaan terutama menjelang masa kampanye Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu Kodam III/Siliwangi menyiapkan berbagai produk UMKM berupa gerobak makanan untuk para penonton yang hadir.

Pangdam III/Siliwangi juga menyiapkan Doorprize berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah lainnya.

(Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan