KAPOLSEK IDI TUNONG POLRES ACEH TIMUR, SERAHKAN BANTUAN TANGGAP DARURAT KEPADA KORBAN KEBAKARAN.

ACEH, MPI – Sebagai bentuk empati kepada hanafiah, (45 tahun) warga dusun meudang jeumpa gampong keumuneng kecamatan idi tunong abupaten aceh timur yang rumahnya terbakar pada hari rabu 27/09/2023 sekira pukul.14.45.wib, kapolsek idi tunong Ipda Jasman, S.Sos. Menyerahkan bantuan tanggap darurat.

Bantuan yang berupa sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Ipda Jasman bersama kasi kesejahteraan sosial. Pemuda dan olah raga kecamatan idi tunong diwakili oleh saudara Jafar, S.E. dengan disaksikan geuchik gampong keumuneng ramli, S.Pd. jumat 29/09/2023.

Ipda Jasman mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban terhadap keluarga pak hanafiah. Yang mendapat musibah sehingga merasa terbantu, terangnya.

Kapolsek menyebutkan, peristiwa kebakaran terjadi pada rabu 27/09/2023 sekitar pukul.14.45.wib. Berdasarkan keterangan Hanafiah menyebutkan, saat rumahnya terbakar, ia (Hanfiah) sedang berkerja di ladang.

“Pertama kali yang melihat rumahnya terbakar adalah anak dari Pak Hanafiah itu sendiri yang sedang bermain di sekitar rumah dan melihat ada api di atap rumahnya, seketika anak tersebut meminta tolong kepada tetangganya, lalu tetangganya segera mencari pak hanafiah,” ungkap kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan, memperoleh informasi ada rumah warga, kaposlek bersama anggota dan personel koramil 17/IDT menuju ke lokasi.

“Setibanya di lokasi kami bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, pemadaman terpaksa kami lakukan secara manual karena tidak akses yang bisa dilalui untuk mobil pemadam kebakaran dan sekira pukul 16.00.wib api berhasil dipadamkan”. Ungkap kapolsek.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Namun akibat kebakaran tersebut, hanafiah mengalami kerugian lebih kurang Rp. 60.000.000,00. Dugaan sementara penyebab dari kebakaran ini akibat hubungan arus pendek listrik di atap/plafon rumah tersebut, terang kapolsek idi tunong Ipda Jasman, S.Sos.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan