LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2023

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2023

LANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2023

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. didampingi Wakil Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Nuri Whisnu Kusardianto menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam (Allah limpahkan shalawat serta salam) beserta seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta bertempat di masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (11/10/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal III Jakarta mengatakan “Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam merupakan momen penting secara luas bagi umat Islam serta memiliki makna yang mendalam terhadap keteladanan Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam yang sarat dengan pesan moral, etika, daya juang yang tinggi serta gigih dalam membimbing umat manusia dari kegelapan menuju kehidupan terang-benderang. Oleh karena itu, peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam hendaknya dapat memotivasi kita untuk terus introspeksi dan memperbaiki kualitas diri masing-masing. Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam telah membawa umat manusia di dalam hidupnya dan diwarnai dengan budi pekerti yang luhur serta memiliki moral yang tinggi”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Kehadiran Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam benar-benar telah membawa perubahan positif di segala kehidupan manusia menuju kebaikan dan kebijaksanaan serta lebih mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi, keluarga maupun golongan. Apa yang telah dilakukan Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam hendaknya dijadikan suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari seperti mengasihi yang membenci, menyayangi yang tidak menyukai, perhatian kepada yang mendengki dan memberikan kepada yang bakhil atau pelit. Mari bersama-sama kita teladani ajaran Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam dalam setiap kegiatan dan etos kerja saat berdinas dan menjalankan tugas pokok sebagai prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta. Melalui ceramah yang akan disampaikan ustadz K.H. Muhammad Subki, saya berharap kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran untuk menebar empati, memperkuat silahturahmi dan meneladani akhlak Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wa sallam dalam kehidupan kita sehari-hari”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan