Polres Sumedang melaksanakan Jumat Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisi di Dusun Desa Cikoneng Kec. Ganeas Kabupaten Sumedang.

Sumedang, Media Patriot – Pada hari ini Jumat pukul 10.10 Wib, telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi di Dsn. Cikoneng Ds. Cikoneng Kec. Ganeas Kab. Sumedang.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen,SH, Kanit Reskrim Aiptu Rukmana, Warga masyarakat Desa Cikoneng Kec.Ganeas.

Adapun kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan Program Bapak Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang di sampaikan oleh masyarakat terkait adanya keluhan atau Aspirasi mengenai Siskamtibmas oleh masyarakat baik keluhan, Kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah Hukum Polsek Ganeas. Jumat (13/10/2034)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan