Hadiri Pelantikan Kades Terpilih, Dandim 0624/Kab Bandung : Kompetisi Usai, Kini Saatnya Mulai Membangun.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto hadiri pelantikan serta pengambilan sumpah 24 Kepala Desa Terpilih di Gedung M Toha Komplek Pemda Kabupaten Bandung, Jum’at (13/10).

Para Kades yang dilantik, 22 orang merupakan hasil dari Pilkades serentak tahun 2023, 1 orang pejabat antar waktu serta 1 orang penjabat (Pj).

Menurut Bupati Dadang, waktu pelantikan terbilang cepat, hal tersebut dilakukan guna mengefisiensikan penyerapan anggaran di tahun 2023.

” Supaya tidak sampai terlambat dan terhambat, cukup memakan waktu yang cepat, dan hari ini saya sudah koordinasikan dengan Kapolresta, Dandim, Kadis DPMD serta Kejaksaan, agar bagaimana bisa lebih baik memaksimalkan penyerapan anggarannya,” ujar Bupati.

Kang DS menambahkan, dalam pelantikan ini berharap kepada para Kepala Desa Terpilih, agar bisa memberikan rasa keadilan, rasa tanggung jawab dan bisa mensejahterakan warga dalam mengemban tugas.

Tidak lupa, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri dan DPMD sehingga Pilkades serentak 2023 bisa berjalan lancar dan kondusif, sukses tanpa ekses.

Sementara itu Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto kepada Awak Media mengatakan, terima kasih kepada para kontestan yang ikut berkompetisi dalam Pilkades karena sudah mengarahkan para pendukung dan simpatisannya untuk tetap tenang, damai dan sportif, mau menerima hasil penghitungan suara.

” Bagi Kades terpilih, tetaplah rendah hati, tidak euforia dengan merayakan kemenangan nya sehingga akan memancing kegaduhan di masyarakat, rangkul semua masyarakat termasuk mantan rival dan simpatisannya, apabila ada yang merasa tidak puas, silahkan menempuh jalur hukum yang legal, tidak diselesaikan dengan cara jalanan yang akan menimbulkan perpecahan diantara masyarakat.” pesan Dandim 0624/Kab Bandung.

Ditegaskan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, para Kades setelah terpilih dan dilantik maka dirinya adalah Kades bagi seluruh warga masyarakat Desa.

” Bukan menjadi Kades simpatisan dan warga yang mendukung saja, masa pemilihan atau kompetisi telah selesai, saat ini masanya untuk mulai membangun,” tandas Dandim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan