Erick Thohir Klaim Rumput JIS Sudah Oke untuk Piala Dunia U-17

MEDIAPATRIOT.ID -Jakarta Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan bahwa PSSI sudah siap menggelar Piala Dunia U-17 2023. Ia juga menerangkan soal kondisi terkini rumput Jakarta International Stadium (JIS).

Erick menegaskan bahwa rumput JIS sudah dalam kondisi yang baik. Sebelumnya, sudah dilakukan perbaikan dan penggantian rumput JIS untuk Piala Dunia U-17.

“Sudah tinggal 26 hari lagi, alhamdullilah [persiapan] sudah siap,” kata Erick ketika ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (15/10).

“Kemarin saya mendapatkan laporan kondisi rumput di lapangan pertandingan sudah maksimal. JIS juga rumputnya sudah tertanam, tinggal perawatan, mudah-mudahan semua lolos,” lanjutnya.

PSSI juga tengah mengupayakan kehadiran penonton di setiap pertandingan. Salah satunya dengan membuat bundling paket pertandingan.

“Saya juga punya komitmen tinggi untuk mendorong target tiket paling tidak rata-rata 10 ribu [penonton], ini yang kami coba,” ucap Erick Thohir.

“Kemarin sudah ketemu dengan VISA dan bank untuk bikin paket keluarga atau paket dalam stadion 3 pertandingan,” jelasnya. KN (Bento)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan