Majelis Taklim Al Hidayah RW 010 Semper Barat Mengadakan Peringatan Maulid Nabi SAW di Halaman SD Negri 05 Semper Barat

Jakarta,- mediapatriot.co.id Majelis Taklim Al Hidayah RW10 kebonbaru Semper Barat Jakarta Utara menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (15/10/2023) di halaman gedung sekolah SD Negri 05 kebun baru Semper Barat Yang Hadir Dalam kesempatan ini adalah Aspem walikota Jakarta Utara Iyan Sopian Hadi, Camat Cilincing Anita Permata sari , sekcam Cilincing Idham Mugabe, Lurah Semper Barat Rosiwan Kepala seksi pemerintahan Riswinanto dan para Rt Rt serta para undangan yang hadir kegiatan ini juga di isi dengan penampilan Rebana hadrah, sholawat nabi, dan lagu-lagu religi islami.

Kegiatan dimulai dengan acara yang menampilkan berbagai kreativitas dan keterampilan masyarakat . Di antaranya membaca ayat Suci Al-Quran, dan sebagainya.

Kegiatan maulid kali ini mencerminkan semangat kebersamaan di majelis Taklim Al Hidayah Seluruh masyarakat dan para RT bekerja sama dengan penuh semangat untuk membuat acara berjalan lancar dan berkesan.
Asisten Pemerintahan Walikota Jakarta Utara Iyan Sopian Hadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar mereka dapat meraih keberhasilan di masa depan, sesuai kehidupan.

“Kami ingin menanamkan pada seluruh masyarakat bahwa mencintai Rasulullah SAW harus kita wujudkan melalui karya dan berakhlak mulia,”ujar aspem, saat di konfirmasikan, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan Maulid di majelis Taklim ini adalah kegiatan tahunan. Ini tentunya wujud cinta dan rasa syukur kita kepada Nabi Muhamad SAW. Saya berharap semangat kebersamaan dan kecintaan kepada agama akan terus menguat di majelis Taklim Al Hidayah
“Marilah kita terus membimbing seluruh masyarakat agar kita tidak terjerumus ke jalan yang sesat dengan memberikan dasar religi agar menjadi bekal kelak nanti bagi masyarakat itu dengan sendirinya .
Semoga mometum peringati hari maulid nabi Muhammad ini membawa berkah buat kita semua dan menjadikan momen ini meningkatkan tingkat keimanan kita (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan