Melalui Sambang Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Peduli Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Poksek Cisitu lakukan sambang warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik dengan semua lapisan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Bripka Imat mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa binaan bertujuan untuk membangun sinergitas serta kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Jelas Bripka Imat.

“Kami mengajak warga untuk peduli serta bersama-sama menjaga dan meningkatkan keamanan dilingkungan serta saling menjaga kerukunan antar warga, kemudian kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya” tutup Bripka Imat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan