Monitoring Kegiatan penyaluran Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BPN ) Pusat kepada warga Desa Cikondang dan Cikoneng kulon Kecamatan Ganeas Kab. Sumedang.

Sumedang, Media Patriot – Polsek Ganeas,Bertempat di Aula Desa Cikondang dan Cikoneng kulon Bhabinkamtibmas Brigadir Chandra wira permana beserta Babinsa telah melaksanakan giat monitoring Pendistribusian beras Bulog dari BADAN PANGAN NASIONAL ( BPN) Sebanyak 10 Kg / orang dan dibagikan ke Warga penerima bantuan warga Desa Cikondang sebanyak 541 Orang dan penerima bantuan warga Desa Cikoneng kulon sebanyak 331 Orang.

Adapun dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :
Agar selalu menjaga kesehatan masing-masing,Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana.Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan kepada pihak terkait baik Pemerintah setempat, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,serta memberikan dan menyampaikan tentang sosialisasi call center kepolisian 110.

kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Ganeas dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan