Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar, Lakukan Sambang ke Warga Binaan

Sumedang, Media Patriot – Bertempat Dusun Cijengkol Rt.02 dan Rt.04, Desa Cikoneng Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang, Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar, Aiptu Roni Tarki dengan giat melaksanakan kegiatan door-to-door system atau sambang kepada warga binaan. Minggu (15/10/2023).

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama yang baik antara masyarakat binaan dan pihak kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Roni Tarki memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan, khususnya yang berada di wilayah Desa Cikoneng , Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara warga dan aparat kepolisian serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

“Terjalinnya kerjasama yang baik antara masyarakat binaan dan Bhabinkamtibmas adalah langkah positif dalam membangun rasa aman dan nyaman di wilayah tersebut.
Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk mendukung kehidupan yang harmonis di masyarakat”. Ucap Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H.,S.I.K., melalui Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen,S.H..

Posting Terkait

Jangan Lewatkan