Perkuat Sinergitas TNI- POLRI, Bhabinkambibmas Sambang Warga Bersama Babinsa

Sumedang, Media Patriot – Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Ganeas kompak dan bersama-sama melaksanakan sambang ke warga binaan untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, hal tersebut dilakukan guna memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Ganeas Minggu (15/10/2023).

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Aiptu Roni Tarki bersama Babinsa Serka Cepi menyambangi warga binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.I.K. melalui Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen,S.H. mengatakan, kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri, dengan kehadiran TNI-Polri bersama warga diharapkan dapat mempererat hubungan baik untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ujarnya.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Babinkamtibmas dan babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif, jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” tutup Kapolsek Ganeas.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan