Antrian Sembako Pangan Murah KJP PLUS di Taman RPTRA INTILAND Semper Barat Aman dan Tertib serta Kondusif

Jakarta,- mediapatriot.co.id Subsidi pangan murah di Taman Intiland Semper Barat, KJP Plus hari ini (17/10/ 2023) Ratusan warga mengantri nomor antrian buat mengambil sembako di RPTRA INTILAND kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara

Antrian pembelian paket subsidi pangan murah, KJP Plus sudah mulai mengantri sejak pagi sekali hal ini terlihat hingga ke tempat perpakiran
Masyarakat dan warga ini sudah sejak pukul 05.30 wib, kalau bukan pagi hari tidak bisa dapat kebagian no antriannya, ini aja masih berdesak -desakan, Ujar Ledy boy salah satu warga yang juga ikut dalam antrian saat di temui di taman Rptra intiland Semper Barat Jakarta Utara Rabu (17/10/2023).

Pengelola taman rptra intiland menjelaskan, Jam buka pelayanan biasanya dimulai dari pukul 07.00 wib hingga pukul 12.00 wib.Di samping itu, pengelola mewajibkan untuk pengambilan paket KJP Plus satu kartu untuk satu orang.

Beberapa pengunjung di antaranya menyatakan, bahwa mereka harus tiba di tempat tersebut sejak pagi hari

Yang kita khawatirkan apabila siang hari kehabisan kuota, atau mendapatkan antrian yang panjang atau yang paling menyedihkan kehabisan bahan yang di inginkan, pungkasnya.

Pengelola juga menyarankan agar pelayanan di tempat-tempat yang memenuhi syarat dapat berjalan dengan baik dan efisien, maka perlu adanya koordinasi dan pengaturan yang lebih terencana.

Selain itu juga perlu dilakukan sosialisasi yang lebih intensif kepada masyarakat, mengenai syarat dan ketentuan pembelian paket subsidi sembako KJP ini, Jelasnya.
Agar lebih paham dan tidak terjadi kerumunan yang berpotensi mengganggu ketertiban dan kesehatan masyarakat kiranya perlu adanya pembenahan.

Di sisi lain pihak pengelola juga dapat mempertimbangkan opsi lain yang lebih baik lagi, seperti kecepatan dalam pelayanan dan mengatur kerumunan antrian, tuturnya.

Namun yang terpenting adalah pengaturan antrian yang panjang, untuk menghindari kerumunan agar tidak berdesak desakan hingga menyebabkan keributan

Dengan demikian diharapkan kegiatan ini dapat lebih terencana, aman dan efisien, sehingga masyarakat yang memerlukan dapat terlayani dengan baik, Tutupnya.(JHON)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan