Danrem 062/TN Dampingi Pangdam III/Siliwangi Jenguk Anggota Yang Sakit Di RS Guntur.

Garut, MPN.

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko mendatangi RS Tk IV 03.07.04 Guntur, Jln Bratayudha Garut, Senin (16/10).

Kedatangan Pangdam bersama Rombongan untuk menjenguk anggota serta keluarga yang anggota yang sakit dan dirawat di RS Guntur.

Sesampainya di RS Guntur, Pangdam disambut langsung Dandenkesyah 03.04.02 Garut Letkol Ckm Suparman dan langsung menuju Bangsal Wijaya Kusuma serta Flamboyan.

Pasien yang dikunjungi Pangdam III/Siliwangi diantaranya Praka I Komang dari satuan Yonif 303/SSM dengan gejala Malaria, asma dan demam.

Praka Fendi dari satuan Yonif 303/SSM dengan gejala Malaria dan demam setelah pulang dari penugasan di Papua.

Selain menjenguk anggota, Pangdam Juga menjenguk keluarga anggota yang sedang dirawat.

Kepada para pasien, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan agar selalu tabah, sabar dalam menghadapi ujian sakit.

” semoga semuanya lekas sembuh, sekarang lagi musim orang terkena sakit dikarenakan kemarau yang cukup panjang, banyak debu sehingga menyebabkan polusi udara yang dapat mengakibatkan alergi dan iritasi,” ujar Pangdam III/Siliwangi.

Untuk itu tambah Pangdam, asupan makan harus dijaga dengan baik, perbanyak minum air putih sebagai detox bagi tubuh kita serta lengkapi dengan buah buahan.

Sebelum meninggalkan lokasi, Pangdam III/Siliwangi memberikan bingkisan kepada para pasien sebagai bentuk tali asih dari pimpinan kepada anggotan nya.

(Penrem 062/TN).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan