Di Sambut Danrem 062/TN, Pangdam III/Siliwangi Beri Arahan Prajurit Dan PNS.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna sambut kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko di Makorem 062/TN jalan Bratayudha, Senin (16/10).

Kedatangan Pangdam didampingi Ketua KCK Daerah III/Siliwangi Ny Erwin disambut dengan karangan bunga serta hormat jajar.

Dalam kunjungannya Pangdam beserta rombongan langsung meninjau pameran inovasi dan UMKM hasil karya dari anggota Persit setiap Kodim jajaran Korem 062/Tn dan dilanjutkan dengan melaksanakan penanaman pohon juga pemberian bantuan sosial.

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi di Makorem 062/TN, selain bertatap muka bersama anggota, Pandam juga memberikan pengarahan kepada prajurit serta PNS.

Dalam arahannya Pangdam mengingatkan kepada prajurit dan PNS beserta keluarga untuk terus selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, memiliki tanggung jawab dalam membina rumah tangga dengan baik, sehingga putra putri kita bisa berhasil.

Pangdam juga menekankan, dalam rangka pengamanan pemilu serentak 2024, seluruh anggota TNI harus mengedepankan netralitas.

” Tugas kita adalah mengamankan jalannya pelaksanaan pemilu dan menjaga kondusifitas bersama dengan Polri dan aparat lainnya,” ujar Pangdam III/Siliwangi.

Untuk itu, jajaran Babinsa harus lebih aktif lagi dalam menjaga kekompakan dan soliditas serta kebersamaan sesama aparat, saat ini kita buktikan bahwa NKRI bisa utuh karena ada Komando Kewilayahan dari mulai Kodam, Korem, Kodim sampai Koramil.

” Bekerjalah dengan hati jangan berdasarkan harga, karena bekerja dengan hati itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, aksi kita adalah membantu dan menolong masyarakat maka reaksin nya masyarakat akan lebih mencintai kita,” tutur Pangdam.

Sehingga tambah Pangdam, apabila bekerja selalu disertai dengan hati yang ikhlas dan sudah tertanam dalam hati kita, hasilnya akan sangat luar biasa.

Kiprah kita sebagai TNI saat ini adalah bagaimana bisa membantu masyarakat mengatasi kesulitan air, lakukan terus inovasi dan kreasi untuk bisa membantu masyarakat.

Dalam arahannya, Pangdam berpesan kepada seluruh prajurit untuk menjaga kesehatan, khusunya para Babinsa yang dilatar belakangi oleh tugas luar biasa serta usia yang sudah tidak muda lagi.

” jaga pola hidup sehat, atur waktu dengan baik, istirahat yang cukup dan biasakan berolah raga, salah satu contoh saat ke wilayah menggunakan motor, setelah di wilayah usahakan berjalan sambil melaksanakan tugas melakukan monitoring situasi dan kondisi terkini,” pesan Pangdam III/Siliwangi.

(Penrem 062/TN).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan