Wujudkan Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Sambang Warga

Sumedang, Media Patriot – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu tak henti-hentinya melakukan giat sambang sebagai upaya menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di wilayah binaannya, Minggu (15/10/2023).

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Cecep Reza Zakariya melaksanakan giat sambang dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa Linggajaya untuk menjalin silaturahmi, komunikasi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan.

Sesuai arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. bahwa untuk mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam rangka bangun kesadaran serta partisipasi semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas, salah satunya dilaksanakan melalui giat sambang Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen Polri dalam menjaga situasi aman dan kondusif, melalui program Quick Wins, kami berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban” ucap Kapolsek.

“Kepolisian dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas terus menggiatkan sambang dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna membangun sinergitas kamtibmas serta membangun kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas” tutup kapolsek Cisitu.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan