Saat Kunker Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo Jatmiko Mengenang Kembali Kenangan 17 Tahun Lalu Di Kodim 1301 Tahuna

MEDIAPATRIOT.ID, Sangihe rabu 18/10/23 – Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., melakukan kunjungan kerja di Markas Komando Distrik Militer (MaKodim) 1301 Tahuna.

Kurang lebih 17 tahun lalu, Pangdam XIII/Merdeka pernah menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1301/Sangihe Talaud waktu itu, selama dua tahun setengah pada tahun 2006-2009 (pertengahan), saat itu masih berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) sesampainya di Makodim Tahuna, Legowo melihat – lihat sekeliling bangunan yang pernah di bangun saat masih menjabat Dandim 1301 dan masih ada beberapa yang berdiri kokoh.

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam XIII/Merdeka disambut meriah Oleh Dandim 1301/Sangihe,Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo,S.Sos.M.H didampingi seluruh Perwira dan prajurit Kodim 1301 Tahuna.

Pangdam XIII/Merdeka memberikan banyak pesan penting kepada prajurit Kodim 1301/Sangihe, termasuk mengingatkan kenetralan TNI dalam tahun politik.

“Sebagai seorang Prajurit TNI AD harus memperhatikan beberapa hal seperti cara berpenampilan, tingkah laku Memperhatikan kasus stunting untuk anak – anak para anggota kodim, meminimalisir angka stunting di wilayah kerja kodim 1301,menjaga sinergitas jajaran TNI dan Polri, serta Netralitas dalam Pemilu 2024”, Ujar Mayjen Legowo.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, “Prajurit TNI harus Fleksibel dalam menjalankan tugas di lapangan, baik bersama Polri dan Masyarakat. Tidak merugikan diri sendiri selalu hidup sederhana dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki, menghindari gaya hidup berlebihan dan mulai menabung untuk hari pensiun kita nanti,” tegasnya.

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 1301/sangihe, Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo,S.Sos.M.H kepada Media menyampaikan, “kami sangat bangga dan Berterimakasih atas kunjungan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko yang sudah berkesempatan dan meluangkan waktu untuk berkunjungan ke Kodim 1301 Tahuna.” Pungkas Prayogo. (Bento).*


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan