DYN Signature Menampilkan “Ningrat” di Fashion Parade 8 JMFW 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tangerang, 21 Oktober 2023. Dalam upaya mengembangkan bisnis industri fashion Tanah Air, Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI mendukung acara fashion tahunan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024 yang digelar di ICE BSD 19-21 Oktober 2023. Acara fashion tahunan ini mengusung tema ‘Discover Indonesia Modest Fashion Excellence’ yang berfokus pada penguatan ekosistem modest fashion nasional.

Sejumlah karya desainer ternama Tanah Air pun dipamerkan dalam acara ini. Rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai Owner DYN Clothingline, Diana Fatimah Azzahro di booth DYN Clothingline di hari ketiga atau Closing Ceremony acara JMFW 2024.

Owner DYN Clothingline, Diana Fatimah Azzahro menjelaskan bahwa tadi kita tampilkan di Fashion Parade 8 JMFW 2024 adalah Ningrat by DYN Signature. Di JMFW 2024 DYN mengusung tema “ningrat” yaitu memadukan antara modest style dan pakaian bangsawan jawa yang berkelas dan elegant.
Siluetnya terinspirasi baju kebaya, yang di kombinasi dengan dress muslim sebagai benang merah dari DNA dyn signature.
Yang spesial kali ini DYN menggandeng artis ibu kota indah permata sari sebagai MUSE. Indah merupakan seorang artis pemain film yang terkenal dengan series nya wedding agreement.

Owner DYN Clothingline, Diana Fatimah Azzahro.

Yang kita pamerkan terdiri dari Dress, outer, veil, dan scarf. Dengan 8 look yang spesial di fashion show DYN kali ini, DYN menggunakan bahan dengan Printing original by DYN. Material yang dipakai yaitu premium silk, organza, lace dan dengan spesial payet swarovski mewah. Koleksi ini akan dilaunching saat lebaran nanti. Dan bisa juga dilakukan pemesanan melalui pre order.

“Bahan koleksinya itu gamis agar kelihatan mewah, juga ada organza, kita juga pakai lace buat perpaduan sama kita kasih payet. Harapan kedepannya agar pengunjung di Jakarta Muslim Fashion Show lebih  banyak lagi agar jumlah trafficnya lebih banyak. Juga jumlah hari pelaksanaannya bisa ditambah lagi. Saat ini sudah bagus, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih ramai lagi,” tutupnya Diana.

Red Irwan

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan