PBSI Kabupaten Bekasi, Kukuhkan Peresmian Pengurus Klub PBV AKJ RW 013 Kebalen.

MPI ( Kabupaten Bekasi) – Guna memajukan Olah Raga Bola voli khususnya di Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/10) Ketua Pengcabor PBVSI Kabupaten Bekasi, Beni Hidayat,SH beserta pengurus menghadiri peresmian Klub PBV Arjuna Kusuma Jaya (AKJ) Rw, 013 Perumahan Vila Gading Harapan, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Dibentuk Pengurus PBV ‘Arjuna Kusuma Jaya’ yang di Ketuai Marzuki, SH dalam sambutannya, bahwa diharapkan klub Bola voli yang sudah dibentuk 2 tahun lalu bisa merambah dan mengembangkan sayap untuk berkiprah ke kancah even lebih besar, sehingga potensi bibit atlit bola voli di klub AKJ bisa berkembang dan memajukan klub voli yang dibina sehingga bisa berkontribusi untuk wilayah kelurahan Kebalen bisa mewakili klub di wilayahnya.

Ketua Pengcabor PBVSI Beni Hidayat,SH dalam sambutannya, mengapresiasi telah dibentuk klub bola voli Arjuna Kusuma Jaya di wilayah Kecamatan Babelan, klub yang sudah berkiprah di kabupaten Bekasi ada 27, Semoga klub AKJ dalam pembinaan ke depannya bisa memajukan olah raga bola voli sehingga dapat memberikan sumbangsih atlit yang berpotensi untuk memajukan khususnya kabupaten Bekasi dan Jawa barat.

Dalam arahannya Ketua PBVSI kabupaten Bekasi, Beni Hidayat memberikan saran untuk mensuport kegiatan pembinaan atlit dalam naungan Klub harus tetap solid untuk pengurus serta para atlitnya.

” untuk mendirikan klub mudah, tapi pembinaannya perlu mempersatukan pikiran serta komunikasi dan harus terus tetap semangat jangan ada pengorbanan sia-sia kedepannya,” harap Beni Hidayat.

(Usman Gumilar)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan