Aksi Para Penerjun Payung Warnai Perayaan HUT Morowali Utara ke 10

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – Perayaan Hut Morowali Utara ke 10 kali ini terasa sangat istimewa, pasalnya pada puncak perayaan ini diwarnai oleh aksi dari penerjun payung personil TNI.

Peringatan puncak HUT Pemda Morut ini terasa sangat istimewa, karena selain dihadiri oleh seluruh pejabat Forkopimda, terlihat pula Pangdam Xlll/Merdeka, Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko, S.I.P M.M, Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten l Setdaprov Sulteng, Dr. Fahrudin, Bupati Poso, Verna Gladys Inkiriwang , Bupati Banggai Kepulauan yang diwakili Asisten ll Setda Bangkep Edison Moligay, serta para tokoh pemekaran Kabupaten Morowali Utara, Senin (23/10/2023).

Bupati Morowali Utara, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS, Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah pejabat dalam acara puncak peringatan HUT Morut yang ke 10.

Walaupun baru di usia ke 10 dan tergolong masih muda, Delis menyampaikan rasa syukurnya karena banyak pencapaian dan prestasi  yang telah dicapai oleh pemda morowali utara di berbagai sektor, semua ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kontribusi seluruh komponen dan masyarakat yang ada.

Mengusung tema ” Tingkatkan Inovasi, Perkokoh Sinergitas, Bersama Membangun Morowali Utara Dalam Harmoni” Bupati Delis menaruh harap agar sinergitasbdan kolaborasi antar komponen yang ada tetap terjaga demi terwujudnya visi misi Kabupaten Morowali Utara yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS), tutup Bupati Delis mengakhiri sambutannya.

Kegiatan diakhiri dengan aksi para penerjun payung yang memukau dari 7 personil terbaik TNI yang membawa tujuh bendera, antara lain ; Bendera Kabupaten Morowali Utara, bendera kabupaten morowali,  Bendera Kodam XIII/ Merdeka, Bendera Korem 132/ Tadulako, Bendera TNI AD, Bendera TNI dan di tutup dengan aksi penerjun yang membawa Bendera Merah Putih.

kegiatan berakhir dengan penuh khidmat serta aman dan kondusif.

       (Ardian Waeo)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan