Asisten ll Banggai Kepulauan Hadiri Perayaan HUT Morut Ke 10 Wakili Bupati Bangkep

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Asisten dua Kabupaten Banggai Kepulauan Edison Moligay, S.sos, M.A.P. terlihat hadir di pelataran kantor bupati dalam rangka peringatan HUT yang ke – 10 Kabupaten Morowali Utara.

Nampak beliau duduk berdekatan dengan beberapa Bupati daerah Kabupaten lainnya, Senin (23/10/2023).

Saat dikonfirmasi media ini, beliau hadir menggantikan Bupati Banggai Kepulauan yang saat ini berhalangan hadir dikarenakan ada tugas luar daerah.

Kehadiran beliau para dalam acara HUT Morut ini begitu menambah kesan positif tersendiri untuk Kabupaten Banggai Kepulauan, menyangkut kerjasama yang baik antara dua kabupaten tersebut.

Akhirnya, mewakili Pemerintah Daerah Banggai Kepulauan, Edison Moligay, S.sos mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten Morowali Utara yang ke 10, semoga Morowali Utara semakin jaya menjadi daerah yang sehat, cerdas dan sejahtera sesuai dengan take line “Tingkatkan inovasi, Perkokoh Sinergitas, Bersama Membangun Morowali Utara Dalam Harmoni”.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan