Dandim 0609/Cimahi Hadiri Serah Terima Jabatan Penjabat Walikota Cimahi.

Cimahi, MPN.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby menghadiri serah terima jabatan Penjabat Walikota Cimahi dari Dikdik Suratno Nugrahawan kepada H Dicky Saromi di Aula Gedung A Komplek Pemerintahan Kota Cimahi, Minggu (22/10) malam.

Diawali dengan ucapan selamat datang kepada H Dicky Saromi sebagai Penjabat Walikota Cimahi yang baru, Dikdik Suratno juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0609/Cimahi, Kapolres Cimahi serta unsur Forkopimda Kita Cimahi.

” Kebetulan saya akan kembali menjabat sebagai Sekda Kota Cimahi, saya sangat berharap kita semua bisa bekerja sama dan kolaborasi dalam meneruskan pembangunan di Kota Cimahi ini,” ujar Didik Suratno.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh aparatur Pemerintahan Kota Cimahi untuk bersama sama berjuang, berkarya serta mengabdi dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

” Dengan hadirnya H Dicky Saromi selaku Penjabat Walikota Cimahi, Insha Allah kita bersama sama bisa membangun Kota Cimahi lebih maju lagi,” imbuhnya.

Sementara itu H Dicky Saromi setelah dirinya menjadi Penjabat Walikota Cimahi mengajak seluruh aparatur pemerintahan Kota Cimahi untuk membantunya menjalankan tugas yang diembannya.

” saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Kita Cimahi, beradaptasi agar bisa membuat karya untuk kemajuan warga masyarakat Kota Cimahi,” ujar Pj Walikota Cimahi yang baru.

(Pendim 0609).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan