DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN PENYERAHAN JABATAN ASLOG DANLANTAMAL III JAKARTA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin penyerahan jabatan Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal III Jakarta dari Kolonel Laut (T) Yusa Adi Hartanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. kepada Danlantamal III Jakarta bertempat di selasar Mako Lantamal III Jakarta Jl.Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/10/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya mengatakan “Penyerahan jabatan di lingkungan Lantamal III Jakarta pada prinsipnya mempunyai dua makna penting yaitu untuk kesinambungan pembinaan dan upaya pengembangan organisasi. Hal ini merupakan tuntutan kebutuhan dinamika organisasi sekaligus momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar dari waktu ke waktu menjadi lebih baik. Penyerahan jabatan seperti yang kita selenggarakan hari ini menjadi salah satu upaya untuk menjawab tuntutan tersebut”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan kepada pejabat yang lama “Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi khususnya kepada Kolonel Laut (T) Yusa Adi Hartanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.M. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Aslog Danlantamal III Jakarta dengan baik. Selama ini telah banyak upaya-upaya yang saudara lakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas satuan kerja saudara. Demikian pula tugas-tugas yang telah kita lakukan bersama dalam upaya mewujudkan keberhasilan Lantamal III Jakarta. Saya berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya, sehingga keberhasilan demi keberhasilan selalu menyertai perjalanan karier saudara”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan