DESA MADUKORO BARU BERSAMA DINAS KETAHANAN PANGAN ADAKAN PASAR MURAH BERAS

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id
Desa Madukoro Baru, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara mengadakan Pasar Murah Beras bersama Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Utara Tahun 2023 dalam rangka “Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan’, yang diselenggarakan di halaman Balai Desa Madukoro Baru, Senin (23/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang diwakili, Kabid Distribusi, Dra. Hermina Naibaho, MM, Camat Kotabumi Utara yang diwakili Kasi Kesra, Aswan, Anggota DPRD Lampung Utara dari Komisi II, Nuzul Setiawan, SKM, BPD dan Staf Desa Madukoro Baru.

Tampak puluhan warga yang datang menyambut baik adanya operasi pasar murah beras. Masyarakat sangat antusias dengan adanya pasar murah beras karena sangat membantu masyarakat untuk keperluan sehari-hari . Kalau biasanya beli di pasar agak mahal, masyarakat bisa terbantu dengan adanya pasar murah beras ini.

Salah seorang warga yang hadir mengatakan, “Alhamdulillah pasar murah beras ini sangat membantu karena harga yang ditawarkan lebih murah, Rp. 45.000,- / 5 Kg,”ungkapnya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang diwakili oleh Kabid Distribusi, Dra. Hermina Naibaho, MM, berharap semoga dengan adanya pasar murah beras ini bisa membantu masyarakat untuk keperluan sehari – hari, ditengah kondisi ekonomi yang sulit serta kebutuhan pokok yang melambung tinggi.

Kepala Desa Madukoro Baru, Sultan Hamdi, sangat mengapresiasi atas terlaksananya pasar murah beras ini. “Alhamdulillah kegiatan hari ini masyarakat sangat antusias sekali. Dengan adanya pasar murah beras kita dapat membantu masyarakat untuk dapat membeli beras medium dengan harga yang murah”. Ujarnya.. Dalam kegiatan Pasar Murah Beras ini disediakan 200 Kg beras yang dikemas dalam karung ukuran 5 Kg.

( Dody )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan