DUGAAN ADANYA, SECARA TERSELUBUNG PEMBAGIAN PROYEK SERTA PEMBAGIAN VIE DARI SEJUMLAH REKANAN.

Yang Kini Rekanan Berkicau Kepada Wartawan, Diruang Linkup Bidang Dikdas Disdik Pemkab Aceh Timur.

ACEH, MPI – Terciumnya, dengan sistemnya menegeman diruang lingkup bidang dikdas dinas pendidikan (disdik) pemerintahan kabupaten (pemkab) aceh timur provinsia aceh.

Dugaan adanya, secara terselubung alias tersembunyi pembagian proyek serta pembagian vie dari sejumlah pihak rekanan. Yang kini rekanan berkicau kepada wartawan/awak media online nasional di aceh, bahkan terindikasi kembali.

Ada unsur tertentu, dari sejumlah rekanan tersebut. Malah, diduga dilakukan intervensi harus mengambil barang material di toko pribadinya salah satu oknum asn di bidang dikdas kantor disdik pemkab aceh timur.

“Apa di benarkan dalam hal seperti itu, diduga dilakukan terselubung. Pembagian proyek dan juga dugaan pembagian vie terhadap sejumlah rekanan, yang telah di bagi-bagikan olehnya. Bahkan juga harus mengambil barang material bahan bangunan, yang dugaan dilakukan membidangi proyek pembagian terselubung itu,” pungkas dari kalangan beberapa nara sumber. Yang tak ingin namanya mau disebut, secara publik dini hari sabtu 21/10/2023 sekitar pukul.08.42.wib.

Paranya lagi, ketika kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Mencoba melakukan bertanya (berkonfirmasi), kepada salah satu seorang asn “ridwan” kepala bidang dikdas kantor disdik pemkab aceh timur.

Melalui, lewat chat whatsapp selularnya “ridwan” itu. Tentang, adanya dugaan pembagian proyek kepada pihak rekanan, dan pihak rekanan yang dugaan telah bpk.bagi..diduga di paksa untuk harus membayar persen pak… Ditambah lagi, pihak rekanan yang telah di bagi proyek ke bpk..harus diduga membeli bahan material di toko bpk punya..apa benar itu pak, tanyanya kalangan wartawan/awak media online nasional aceh iniIjin pak..jwbnnya pak sekitar pukul.09.41.wib.

Sekelang beberapa menit kemudian, “ridwan” kabid dikdas disdik pemkab aceh timur pun, dengan sepontan langsung menghubungi selular whatsapp kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Secara responitasbya, berkomentar. “Yang nama vie atau persen, yang disebutkan itu. Saat ini seperak pun saya, apa lagi yang sebut-sebut pembagian proyek. Itu tidak ada saya lakukan. Yang namanya rekanan harus untuk membeli bahan material ke toko saya, saya tidak punya toko material. Yang punya toko tersebut, adalah anak saya punya. Boleh bapak tanya sama kadisdik, beliau yang lebih tau persis.” Imbuhnya, “ridwan” tersebut. Dini hari senin 23/10/2023, sekitar pukul.09.42.wib.

Berlanjut, kembali “ridwan” kabid dikdas kantor disdik pemkab aceh timur. Menghubungi kembali, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Melalui selular whatsappnya, dini hari senin 23/10/2023 sekitar pukul.10.02.wib.

Menurutnya “ridwan”, menyampaikan. “Kalau ada waktu, kata bapak kadisdik pemkab aceh timur. “Pak Pol” untuk menemuinya di kantor,” cetusnya kembali.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan