DUGAAN PEJABAT UTAMA YANG BARU, KADIVAS KEMENKHUM&HAM ACEH, TERINDIKASI TAK MILIKI NYALI LAKUKAN TINDAKAN DISPLIN.

Terkait Diduga Pegawai Sipir Lapas Kelas II B KD Kuala Simpang, Permainkan Dokumen, Milik Bidang Biro IMI L.BPH.RI Presidium Pusat Di Wilayah Kerja Provinsi Aceh, Hilangnya Kendali Sistem Pelayanan Pengayoman Terhadap Publik.

ACEH TAMIANG, MPI – Setelah dilakukan perotasian terhadap para pegawai dan pejabat kementerian hukum & ham di daerah provinsi aceh, salah satunya pejabat utama kadipas kemenkhum&ham aceh. Yang baru saja di serah terima jabatan, dugaan pejabat utama yang baru.

Bapak “yuliaus syaruzah” kadipas kemenkhum&ham di provinsi aceh, terindikasi tak miliki nyali dugaan lakukan penindakan displin terhadap oknum pegawai sipir lembaga pemasyarakatan kelas II B kampung dalam (KD) kuala simpang kabupaten aceh tamiang. Dugaan, adanya permainkan dokumen milik pihak bidang biro IMI L.BPH.RI untuk negara & masyarakat presidium pusat di provinsi aceh.

Begitu juga, dengan adanya pemberitaan yang telah terjadi terbit. Secara publik media masa online nasional aceh ini, berjudul dan situs webnya. Https:// detikkasus.com/diduga-pegawai-sipir-lapas-kelas-ii-b-kampong-dalam-kuala-simpang-permainkan-dokumen-milik-bidang-biro-imi-l-bph-ri-presidium-pusat-di-wilayah-kerja-provinsi-aceh/tertanggal 16 oktober 2023 beberapa hari yang lalu.

Ketika, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Mencoba menjafri chat whatsapp selularnya bapak “yuliaus syaruzah” selaku pejabat baru di kadipas kemenkhum&ham di provinsi aceh itu, tentang ada pemberitaan secara media online nasional aceh tersebut. Meminta tanggapan komentarnya oleh bapak “yuliaus syahruzah”, kemarin 17/10/2023 sekitar pukul.15.50.wib. Tidak ada balasan serta merespon darinya, terindikasi terkesan membungkam.

Menurut, dari pihak pengurus bidang biro IMI L.BPH.RI untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja aceh. Bung ASS, menyampaikan dalam hal tersebut. “Ada pun integritas yang di lakukan oleh pihak pegawai sipir dan juga telah di terapkan, diduga pula. Itu hanya simbolis saja, buktinya saja.

Seperti pegawai sipir lapas kelas II B kampong dalam kuala simpang tersebut, sistem pelayanan dan pengayomannya saja seperti itu. Dengan seenaknya saja mempermainkan berkas yang telah di titip olehnya “riszki” p2u lapas tersebut, tanpa adanya keterangan lanjutan setelah dia terima.

Sampai saat ini membungkam saja, apa tindakan pejabat baru selaku kadipas kemenkhum&ham provinsi aceh itu.” Tandasnya, bung ASS membeberkan secara publik media online nasional aceh ini. Dini hari kamis 19/10/2023, sekitar pukul.18.31.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh//Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan