Pemda Morut Gelar Gala Dinner Dimalam Ke Dua Sambut HUT Morut Ke 10

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Pemda Morowali Utara menggelar Gala Dinner Di malam kedua perayaan pesta rakyat menyambut HUT Morut ke 10 di pelataran Kantor Bupati Morowali Utara, Minggu (22/10/2023).

Di malam Gala Dinner menyambut HUT Morut ke 10 turut hadir juga wakil bupati morut, sekda morut, Kapolres morut, dandim 1311/Mrl, Pangdam Xlll/Merdeka, Wakil Ketua DPD RI,  menteri investasi yang di wakili oleh staf ahli menteri investasi, dan  kepala OPD jajaran pemda morowali utara serta seluruh camat dan kepala desa se kabupaten Morut.

Dalam acara Gala Dinner tersebut, bupati morowali utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat morowali utara yang telah mendukung penuh kegiatan kegiatan yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana karena tanpa dukungan dari masyarakat morowali utara kami selaku pemerintah daerah kabupaten morowali utara tidak akan sampai di titik sekarang ini sesuai visi misi Pemda Morowali Utara dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Selain itu juga Delis mengatakan bahwa pencapaian dan kemajuan morowali utara tidak lain adalah berkat dukungan penuh oleh masyarakat morowali utara dan semua OPD jajaran pemda morowali utara dalam pembangunan daerah morowali utara menjadi lebih baik.

” terima kasih kepada seluruh masyarakat morowali utara yang telah mendukung kinerja kami sebagai pemerintah daerah kabupaten morowali utara sehingga pelaksanaan pesta rakyat menyambut HUT Morut ke 10 ini bisa berlangsung sebagaimana yang kita harapkan bersama ” tutup Delis.

Pemda        (Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan