Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra Muhamad Irvan Maulana Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Kampung Kramat dan Pondok Rajeg Cibinong

Bogor, mediapatriot.co.id – Perasaan bahagia bagi warga kampung Kramat dan warga Pondok Rajeg Cibinong atas perbaikan jalan penghubung antara Kampung Kramat dan Pondok Rajeg.

Hal itu terlihat begitu antusias warga ingin bertemu dengan Calon Legislatif DPRD Kabuparen Bogor dari Partai Gerindra Muhamad Irvan Maulana. Mereka menyalami Irvan termasuk salah satu tokoh masyarakat di RT.06 RW.03 Kelurahan Harapan Jaya Abdul Hamid memberikan komentar bahwa perbaikan jalan ini sangat dibutuhkan warga serempat.Senin 23 Oktober 2023.

Menurut Abdul Hamid pembangunan jalan tersebut jadi kebutuhan masyarakat dalam menjalankan aktivitas keseharian.

“Jalan penghubung itu dinanti-nanti banyak warga, makanya dengan adanya Pak Caleg Muhammad Irvan Maulana kami sangat berterima kasih,” ujar Hamid kepada MPN

Hamid menambahkan, bahwa realisasi akses penghubung dua kelurahan yang dibiayai oleh Caleg Dapil I dari Partai Gerindra tersebut sepanjang 40 meter.

“Iya jalan yang akan dibangun dan dibiayai oleh Pak Muhammad Irvan Maulana itu sepanjang 40 meter dengan lebar 2 meter. Pak Caleg sudah ke lokasi untuk lihat rute nya,” Tambah Abdul Hamid.

Sementara itu, Muhammad Irvan Maulana alias Ipeck menegaskan, bahwa pembiayaan untuk pembangunan jalan yang dibutuhkan warga itu secara pribadi dirinya.

“Karena itu menjadi urgensi warga setempat, makanya saya biaya tanpa harus menunggu anggaran pemerintah karena ini sifatnya dibutuhkan warga untuk mobilitas sehari-hari,” tegas Ipeck.

Lebih lanjut pria yang hobby motor trail itu memaparkan, motivasi dirinya untuk duduk di parlemen Pemkab Bogor itu sebagai pelayan untuk service masyarakat.

“Kebutuhan dalam skala prioritas masyarakat banyak jadi motivasi memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor pada hasil Pemilu awal Tahun 2024 depan,” tandas Ipeck (Yayat R)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan