Peduli Dengan Pendidikan Anak, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bantu Mengajar di Sekolah

Peduli Dengan Pendidikan Anak, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bantu Mengajar di Sekolah

Timika – Sebagai bentuk nyata kepedulian TNI dalam melaksanakan pengabdian terhadap NKRI serta sebagai wahana dalam menambah pengetahuan pribadi, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Yulius Nampe membantu proses belajar mengajar kepada siswa-siswi SD YPPK Santo Yosep di Kp. Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Selasa (24/10/2023).

Tampak, Sertu Nampe sedang memberikan materi dan pengalaman sekaligus memotivasi kepada para siswa-siswi agar lebih giat dalam belajar. Selain itu, Sertu Nampe juga memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan kepada mereka dalam rangka menguatkan kecintaan mereka terhadap NKRI.

“Materi yang saya berikan menyesuaikan dengan kurikulum pendidikan yang ada, namun untuk menambah semangat dan antusias para murid, kami berikan materi wawasan kebangsaan untuk meningkatkan kecintaan mereka terhadap tanah air dan NKRI,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial dari satuan komando kewilayahan kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan, khususnya kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus. Walau jarak yang begitu jauh untuk ditempuh, namun sudah menjadi kewajibannya untuk membantu kesulitan-kesulitan warga di desa binaannya, agar terus terjalin keakraban antara TNI dan masyarakat. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan