Satgas Citarum Sektor 8 Gerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang.

Kab Bandung, MPN.

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo mengintruksikan anggota satgas Citarum untuk melakukan evakuasi pohon tumbang akibat hujan besar yang disertai angin kencang di Sub 03 Kampung Daraulin Desa Nanjung, Rabu (25/10).

Pohon yang tumbang, selain melintang di jalan dan menghalangi pengguna jalan, juga sebagian pohonnya menyangkut di kabel listrik.

Melihat kondisi tersebut, Bamin Sektor Peltu Aseng langsung menghubungi petugas PLN sebelum melakukan evakuasi, karena dikhawatirkan masih dialiri listrik.

Setelah aman, dengan menggunakan alat berat, pohon tumbang tersebut bisa di evakuasi dan jalan kembali bisa di lalui.

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin sektor Peltu Aseng mengatakan bahwa di bantaran sektor 8 banyak pohon yang sudah tua dan harus di rehabilitasi.

” Pohon jenis Albasia yang roboh tadi sudah tua dan bisa mengancam keselamatan warga, tadi kami evakuasi dua pohon yang sudah waktunya di remajakan,” ujar Peltu Aseng.

Di bantaran Citarum tambah Peltu Aseng, beberapa pohon akan dilakukan peremajaan, yang tua kita tebang dan diganti pohon pelindung yang usianya bisa lebih lama seperti mahoni serta Katapang.

” Alhamdulillah, evakuasi pohon berjalan lancar, tinggal petugas PLN yang sedang membenahi kabel listrik akibat ranting yang tersangkut,” imbuh Bamin Sektor.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan