Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda Kantor Walikota Mengadakan Lomba Jalan Sehat dan Vlog Jakarta Utara

Jakarta,- mediapatriot.co.id Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara turut memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda pada kegiatan Senam Primadona, yang digelar di Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (27/10). Pada tahun ini, peringatan Sumpah Pemuda dimeriahkan dengan lomba Jalan Sehat dan Vlog.

“Peringatan Sumpah Pemuda kali ini kami gelar lomba Jalan Sehat dan Vlog bagi para peserta baik itu ASN (Aparatur Sipil Negara), pegawai non ASN, stakeholder, maupun masyarakat umum yang hadir,” kata Wakil Walikota ADministrasi Jakarta Utara, Juaini saat dalam sambutannya di Plaza Barat, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (27/10).

Seperti pada Senam Primadona sebelumnya, dijelaskannya kegiatan diisi olahraga bersama hingga pembagian hadiah dan doorprize. Peserta juga disuguhkan aneka produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari puluhan booth JakPreneur.

“Mari kira olahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Di sini pula tersedia aneka produk-produk andalan Jakarta Utara,” tutupnya.

Diketahui, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Pemuda pada Sabtu (28/10) besok. Usai upacara akan dilanjutkan dengan Gebyar Pemuda yang diisi kirab dari sejumlah organisasi kepemudaan di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.(JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan