Kapolsek Ganeas Polres Sumedang Iptu Dede Husen,SH Laksanakan Sambang dan Silaturahmi ke Kantor PPK Kecamatan Ganeas Kab Sumedang

Sumedang, Media Patriot – Bertempat di Kantor PPK Kecamatan Ganeas, Kapolsek Ganeas Polres Sumedang Iptu Dede Husen,SH dan Kanit Reskrim Polsek Ganeas Aiptu Rukma Rukmana Laksanakan kegiatan Sambang dan Sikaturahmi. Kamis (26/10/2023)

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Anggota Kepolisian untuk menjalin kerjasama yang baik antara masyarakat binaan dan pihak kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ganeas memberikan himbauan kamtibmas kepada para petugas PPK Kantor Kecamatan Ganeas Kab Sumedang. 

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara warga dan aparat kepolisian serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

“Terjalinnya kerjasama yang baik antara masyarakat binaan dan Bhabinkamtibmas adalah langkah positif dalam membangun rasa aman dan nyaman di wilayah tersebut.
Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk mendukung kehidupan yang harmonis di masyarakat”. Ucap Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H.,S.I.K., melalui Kapolsek Ganeas Iptu Dede Husen,S.H.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan