Pangdam III/Siliwangi Serahkan Mobil Bantuan Kasad Kepada Ponpes Suryalaya.

Bandung, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko menyerahkan mobil bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Suryalaya Kab. Tasikmalaya.

Bantuan diterima oleh Prof Dr. Achmad Tjachja Nugraha selaku Ketua Yayasan Khidir Foundation Ponpes Suryalaya yang dilaksanakan di Taman Pule Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (26/10).

Dalam kesempatan tersebut dikatakan Mayjen TNI Erwin Djatniko, penyerahan satu kendaraan itu merupakan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, yang sebelumnya telah dilakukan penyerahan secara simbolis di Mabesad Jakarta.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan kendaraan ini semakin memudahkan pada operasional di pesantren dalam pelaksanaan proses kegiatan pendidikan yang akan menghasilkan para santri yang unggul dan berakhlak mulia,” ungkap Pangdam.

Pada kesempatan itu juga Pangdam mengingatkan kepada para prajuritnya, pendidikan dipesantren itu lebih bagus.

Karena menurutnya bahwa kecerdasan, keahlian, dan kehebatan itu tidak akan ada gunanya kalau tidak disertai karakter kuat yang didasari akhlak terpuji.

Di tempat yang sama, Prof Dr. Achmad Tjachja Nugraha selaku Ketua Yayasan Khidir Foundation Ponpes Suryalaya dalam sambutannya menyampaikan keadaan Ponpes Suryalaya dan cikal bakal pondok pesantren yang ia pimpin tersebut, termasuk lembaganya berupaya terus memberikan pencerahan yang terbaik. Selain itu juga, Ponpes Suryalaya bergerak pada bidang pendidikan, mulai sekolah dasar hingga sekolah tinggi atau Institut.

Saya dan keluarga besar Ponpes Suryalaya mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil untuk operasional yang diberikan oleh Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada Ponpes Suryalaya.

“Kendaraan tersebut sepenuhnya akan dipergunakan untuk kepentingan pengembangan umat dan terima kasih juga kepada Bapak Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Djatniko dan jajaran yang telah memberikan penguatan pembinaan keumatan dan bekerja sama dengan Ponpes Suryalaya,” ucapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Irdam III/Slw, Danrindam, Asrendam dan para Asisten Kasdam III/Slw, para Dansat dan Kabalakdam III/Slw, Pa Lo TNI AU dan AL, Danbrigif 15/KJ, Dandim 0612/Tsm serta Pimpinan Ponpes Suryalaya Prof Dr. Achmad Tjachja Nugraha beserta pengurus.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan