Janbore PKK Se Kabupaten Morowali Utara Di Tutup, PKK Kecamatan Lembo Kembali Juara Umum

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – Rapat Kordinasi (Rakon) dan Jambore PKK se Kabupaten Morowali Utara yang berlangsung selama tiga hari, berakhir Jumat malam (27/19/2023).

Acara penutupan yang diikuti sekitar 500 kader dan pengurus PKK baik dari kabupaten maupun dari sepuluh kecamatan, berlangsung di pelataran Kantor Bupati Morut.

Ibu-ibu PKK duduk melingkar memenuhi seluruh pelataran yang cukup luas. Di tengah lingkaran itu ada api unggun sebagai simbol semangat ibu-ibu PKK yang terus menyala.

Selama jambore tersebut berlangsung, selain rapat kordinasi terkait program PKK, juga digelar berbagai lomba seperti lomba yel-yel, defile, cerdas cermat, bakiak, estafet sarung, sosiodrama, penyuluhan, lomba dapur sehat atasi stunting, lomba masak serba ikan, serta lomba stand pameran UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga).

Dari keseluruhan lomba, tim PKK Kecamatan Lembo merah juara umum dan berhak membawa pulang kembali piala bergilir. Pada jambore PKK tahun 2022 lalu, PKK Kecamatan Lembo juga merah juara umum.

Piala bergilir tersebut diserahkan Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang didampingi Wakil Ketua TP PKK Widyawati Malla H. Djira.

Dalam sambutannya saat menutup Jambore PKK tersebut, Febriyanthi Hongkiriwang berterima kasih atas kehadiran para kader dan pengurus PKK dari seluruh kecamatan se Kabupaten Morowali Utara.

Ia juga memohon maaf jika selama tiga hari kegiatan ada hal-hal yang kurang terutama pelayanan dari panitia PKK tingkat kabupaten.

Selanjutnya PKK Kabupaten Morut akan bersiap-siap untuk mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

       (Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan