Koramil 1814/BK Kodim 0618/Kota Bandung Isi Hari Sumpah Pemuda Dengan Karya Bakti.

Bandung, MPN.

Koramil 1814/BK Kodim 0618/Kota Bandung mengisi hari sumpah pemuda ke 95 dengan melaksanakan karya bakti pengecetan tembok di RT 01/03 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul, Sabtu (28/10).

Menurut Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, kegiatan karya bakti ini melibatkan unsur pemuda dari Karang Taruna ditambah dengan masyarakat.

” Pengecetan tembok untuk menghindari aksi vandalisme yang sering terjadi, dan ini merupakan kegiatan rutin Binter Koramil 1814/BK,” ujar Danramil.

Ditambahkan Kapten Arh Hadi Susyanto, karya bakti bukan hanya melaksanakan pengecetan saja, tapi anggota dan masyarakat juga melakukan pembersihan tempat ibadah.

” Pembersihan tempat ibadah menjadi kegiatan rutin, kali ini yang dibersihkan adalah Gereja GII di perumahan Batununggal Indah II RT 01/05 Kelurahan Mengger,” imbuh Kapten Arh Hadi Susyanto.

Pembersihan tempat ibadah tambah Danramil, melibatkan anggota juga masyarakat setempat, kami bahu membahu bekerja sama, semua ini menunjukan soliditas TNI dengan rakyat semakin kuat.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan