DIDUGA PEJABAT UTAMA SMP NEGERI 2 DESA PAYA TUNONG, USAI PRINJER DI PAGI HARI.

Terindikasi Tak Pernah Mengikuti Kegiatan Kantor Disekolah, Terkesan Pula Kangkangi Peraturan Pemerintah ASN Mendagri.

KOTA LANGSA, MPI – Sungguh sangat luar biasa, dengan terciumnya sistem dan perilaku salah satu dari oknum diduga pejabat utama di sekolah menengah pertama (smp) negeri 2 desa paya tunong kecamatan langsa baro kota langsa.

Ironisnya lagi, dugaan usainya dilakukan prinjer di pagi hari oleh pejabat utama itu. Kepala sekolah (kepsek) smp negeri 2 “abdul mutalib” terindikasi tak pernah mengikuti kegiatan kantor di sekolah tersebut, terkesan pulang kangkangi peraturan pemerintahan (PP) asn yang telah di tetapkan oleh bapak menteri dalam negeri (mendagri) di jakarta.

Sesuai penetapan yang terjabarkan dan tertulis secara publik di online goggle, berbunyi. PP nomor 94 tahun 2021, tentang disiplin pegawai negeri sipil. Surat edaran BAKN nomor 23/SE/1980, tentang disiplin pegawai negeri sipil PP nomor 53 tahun 2010, tentang disiplin pegawai negeri sipil.

Ketika, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Menghimpun informasi dari kalangan beberapa nara sumber jumat 27/10/2023 sekitar pukul.14.15.wib, bahwa salah satu pejabat utama (kepsek) smp negeri 2 desa paya bujuk tunong kecamatan langsa baro kota langsa. Menjelasakan, “kepsek smp negeri 2 tersebut. Setiap kali masuk ke kantor sekolah pagi hari sekitar jam 07. Lewat dikit, usainya perinjer langsung pergi keluar kantor sekolah smp negeri 2 tersebut. Pada menjelang siang hari sekitar pada jam 11 lewatan lebih kurang, kepsek itu datang dan perinjer lagi. Untuk kegiatan kantor beberapa jam itu, dia lewati diluaran sana.” Tuturnya, sumber tersebut.

Pada sebelumnya, tentang smp negeri 2 desa paya bujuk tunong kecamatan langsa baro kota langsa itu. Sempat pernah terjadi, pemberitaan yang telah terjadi secara publik di media masa online nasional aceh ini. Yang berjudul dan situs webnya, yaitu. Https://detikkasus.com/sistem-menegeman-pengelolaan-dana-bos-smp-negeri-2-desa-paya-bujok-tunong-dugaan/tertanggal 21 oktober 2023 beberapa pekan lalu.

Kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini, diilangsir di tujukan kepada kepsek smp negeri 2. “Abdul mutalib” melalui chat whatsapp selularnya, pada 21/10/2023 sekitar pukul.08.08.wib. Namun, tak ada respon dan balasan apa pun juga dalam hal tersebut.

Berlanjut, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Kembali mencoba melangsir pemberitaan yang sempat terjadi terbit secara media online atau pun publik media masa, berjudul dan situs webnya. SISTEM MENEGEMAN PENGELOLAAN DANA BOS SMP NEGERI 2 DESA PAYA BUJUK TUNONG, https://www.mediapatriot.co.id /2023/10/28/sistem-menegeman-pengelolaan- dana-bos-smp-negeri-2-desa-paya-bujuk-tunong/.

Melalui chat whatsapp selularnya pejabat sekolah, bidang bendahara “samsul”. Kemarin 21/10/2023, sekitar pukul.08.08.wib. Terbaca olehnya, namun dugaan hanya dapat membungkam begitu saja. Terindikasi terkesan, ada yang di tutup-tutupi oleh bendahara “samsul” smp negeri 2 desa paya bujuk tunong itu.

Dalam pantauan, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Sampai saat ini, pihak kepsek “abdul mutalib” dan bendara “samsul” pejabat di smp negeri 2 desa paya bujuk tunong kecamatan langsa baro kota langsa, belum ada tindakan secara peraturan pemerintahan serta juga tindakan secara hukum.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan