Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95, PT Perkebunan Nusantara XIV Gelar Upacara Bendera

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Memperingati hari sumpah pemuda ke 95, PT Perkebunan Nusantara XlV menggelar upacara bendera, di halaman kantor unit kebun beteleme, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh staf kantor bersama asisten dan para mandor kebun.

Bertindak sebagai pembina upacara, Manager PT PN XlV, Rizwan Marzuki mengucapkan terima kasih pada semua karyawan yang dengan sungguh sungguh mengikuti upacara bendera tersebut.

Dalam sambutannya, Rizwan mengatakan, diketahui bersama bahwa setiap tanggal 28 Oktober kita selalu merayakan hari sumpah pemuda (HSP), momentum tersebut mengingatkan kita bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda, yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam sumpah pemuda 1928, yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan menjunjung tinggi bahasa persatuan yaitu bahasa Indonesia.

Peringatan hari sumpah pemuda ke 95 di tahun 2023 ini, mengusung tema ” Bersama Majukan Indonesia”.

Pemerintah telah membuka luas partisipasi pemuda pemudi generasi muda Indonesia yang hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama sama.

Oleh karena itu, setiap pemuda Indonesia perlu mempunyai visi misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang, agar pembangunan dapat berjalan dengan cepat.

Strategi paling ampuh adalah dengan tolong menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor, sesuai dengan Perpres nomor 43 tahun 2022 tentang koordinasi lintas sektor penyelenggaraan pelayanan kepemudaan, agar implementasi koordinasi lintas sektor tersebut efektif menuju pencapaian indeks pembangunan pemuda (IPP).

Marilah kita jadikan momentum peringatan hari sumpah pemuda ke 95 ini, untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan