DIR-RESKRIMSUS POLDA ACEH, PIMPIN APEL PAGI

BANDA ACEH, MPI – Dir-reskrimsus polda aceh Kombes Pol.Winardy, S.H., S. I. K., M.Si, memimpin apel pagi di halaman mapolda aceh jum’at 27/10/2023.

Apel pagi tersebut di hadiri kapolda aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M. H, irwasda polda aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, para PJU, pamen, pama, bjntara dan ASN polda aceh.

Dir-reskrimsus polda aceh dalam apel pagi itu menyampaikan sejumlah arahan dan informasi kepada peserta apel, diantaranya terkait dalam rangka pengamanan pemilu oleh anggota polri harus di barengi dengan fisik dan kesehatan yang prima, oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh anggota polri jajaran polda aceh untuk tetap berolah raga menjaga kebugaran tubuh dan melatih diri setiap hari untuk menjaga fisik, agar dapat melaksanakan tugas pengamanan pemilu dengan baik dan lancar.

“Mari kita berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh dan melatih diri setiap hari untuk menjaga fisik agar tetap tampil prima dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu,” sebut dir-reskrimsus polda aceh.

Selain itu, dir-reskrimsus mengajak seluruh personel polri jajaran polda aceh termasuk menyampaikan kepada keluarganya, agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak menyebarkan informasi tidak benar, hoaks, hate speech dan informasi lainnya yang dapat menurunkan citra institusi polri.

Seusai apel dilanjutkan dengan olah raga bersama yang dihadiri kapolda aceh bersama personel polda aceh lainnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan