DUGAAN GAJI CUTI KARYAWAN PT CMMN, DIDUGA BELUM TERBAYARKAN OLEH PIHAK PERUSAHAAN, YANG BERNAUNG DI PTPN I PERSERO BUMN LANGSA.

Terindikasi Adanya Pembiaran Terhadap Hak Karyawan.

ACEH, MPI – Terbongkarnya, sistem kinerja dan menegeman pihak perusahaan rumah sakit umum pt cut meutia medica nusantara (pt cmmn), dugaan gaji cuti karyawan pt cmmn.

Yang sudah pensiun atau pun, yang berpindah tempat tugas para karyawan itu. Diduga belum terbayarkan oleh pihak perusahaan yang bernaung di ptpn 1 persero badan usaha milik negara (bumn) langsa, terindikasi adanya terjadi pembiaran terhadap hak karyawan di ruang lingkup perusahaan swasta pt cmmn naungan ptpn 1 persero bumn kota langsa.

Permasalahan ini sudah cukup lama terjadi, tentang adanya pengendapan/pembiaran gaji cuti karyawan pada di masa kerja atau pun pada di masa berpindah tempat tugas karyawan perusahaan pt cmmn ptpn 1 persero bumn tersebut, yang belum terbayarkan oleh pihak pt cmmn itu. Yang mencapai anggaran dana ratusan juta rupiah.

Ketika, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Menerima himpunan informasi segelintiran isu langsung dari berbagai nara sumber, yang enggan namanya mau disebut-sebutkan secara publik itu. Adanya hak gaji cuti karyawan, pada beberapa tahun yang lalu. Ada yang kini sudah pensiun mau pun, ada yang sudah berpindah tempat tugas kerja.

Menguraikan secara singkat, “dugaan banyak sekali hak-hak gaji cuti karyawan. Semasa karyawan itu bekerja di perusahaan pt cmmn (cut meutia medica nusantara), yang bernaung di bawah tangan ptpn 1 persero bumn langsa. Kian kerap belum terbayarkan oleh pihak perusahan tersebut, dalam hal itu juga. Sudah berapa kali pergantian direktur juga, sampai sekarang ini sudah direktur yang baru.

Belum juga ada tanda-tanda kehidupan tentang hak gaji cuti karyawan tersebut, dalam hal itu kembali. Dengan belum adanya pembayaran gaji cuti di setiap tahunnya, siapa yang akan bertanggung jawab.” Kata beberapa nara sumber tersebut, membeberkan di hadapan kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Kemarin, rabu 25/10/2023 sekitar pukul.14.47.wib sampai dengan sekitar pukul.15.06.wib.

Ironisnya lagi, ketika kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Mencoba menghubungi kembali, dari pihak perusahaan pt cmmn (cut meutia medica nusantara) ptpn 1 persero bumn langsa. Salah satu seorang pejabat di perusahaan itu, yaitu. Plh SDM pt cmmn rumah sakit umum (rsu), “B Yanto CMN”. Lewat telepon selular whatsappnya, kemarin pada hari kamis 26/10/2023 sekitar pukul.15.58.wib.

Bertanya alias berkonfirmasi, dengannya. Meminta waktu luangnya. “B yanto cmn”, apakah ada. Waktu dan kesempatannya. Untuk berkordinasi kepada, namun. Secara kebetulan “B yanto cmn” plh SDM di perusahaan pt cmmn ptpn 1 persero bumn langsa, terdengar dari whatsapp selularnya oleh kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Dirinya sedang acara rapat, “memang benar saya lagi acara rapat ini.” Imbuhnya, dan kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Usai nantinya meminta luang waktunya, ya nanti ya pak. Katanya, demikian mengulaskan pada saat itu kemarin.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan