Laksanakan Bintahwil, Kodim 0624/Kab Bandung Hadir Di Tengah Pelajar SMAN 1 Ciparay.

Kab Bandung, MPN.

Sebagai seorang pelajar, para siswa harus selalu disiplin dan patuh serta taat kepada orang tua dirumah serta guru ketika di sekolah sebagai pengganti orang tua.

Selain itu para siswa juga tidak terlibat sebagai pengguna, apalagi pengedar narkoba, tawuran antar pelajar, bullying serta kenakalan remaja lainnya.

Hal itu disampaikan Danramil 2408/Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni saat menjadi Inspektur upacara di SMAN 1 Ciparay, Jalan Raya Pacet Desa Pakutandang, Senin (30/10).

” Kita semua senantiasa selalu meningkatkan keimanan kepada dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan ajaran agama masing masing, karena itu sebagai modal awal dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Kapten Aang Purtoni.

Dihadapan Kepala Sekolah SMAN 1 Ciparay Asep Saepul Rokhman serta para guru yang hadir, Danramil menekankan pentingnya belajar bagi pelajar.

” Belajarlah dengan sungguh sungguh, sehingga menjadi generasi yang bertanggung jawab kepada bangsa dan negara, jangan sampai tingkat estafet perjuangan leluhur bangsa ini terputus,” tandas Kapten Inf Aang Purtoni.

Danramil 2408/Ciparay juga mengharapkan agar para siswa harus mempunyai cita cita setinggi mungkin, untuk itu Kapten Inf Aang Purtoni mengingatkan untuk terus belajar dengan sungguh sungguh, jaga kesehatan agar memiliki fisik yang prima dan itu disiapkan dengan latihan yang rutin dan teratur.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan