Bekerja Sama Dengan BPBD, Kodim 0624/Kab Bandung Distribusikan Air Bersih Untuk Warga Di Ciwidey.

Kab Bandung, MPN.

Banyak nya laporan warga melalui Babinsa terkait kebutuhan air bersih ditanggapi langsung Kodim 0624/Kab Bandung melalui Koramil 2414/Ciwidey.

Bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bandung, Koramil 2414/Ciwidey langsung bergerak mengirimkan 3 tangki air bersih untuk didistribusikan di Desa Ciwidey, Nengkelan serta Sukawening, Selasa (31/10).

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2414/Ciwidey mengatakan bahwa, kemarau yang panjang menyebabkan ketersediaan air bersih masyarakat berkurang.

” Kami langsung tanggapi laporan warga yang sangat membutuhkan air bersih dengan mengirimkan 3 unit tangki dengan kapasitas satu tangkinya 5000 liter untuk di bagikan,” ujar Danramil.

Terlihat warga berbondong bondong membawa ember, galon serta jerigen, mereka bahagia ketika melihat TNI bersama BPBD datang membawa pasokan air bersih.

Ditambahkan Kapten Inf Agus Fauzi, pasokan air bersih ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk minum dan masak sehari hari.

” Air bersih ini cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tugas sampai empat hari ke depan, semoga kondisi seperti ini cepet teratasi, karena air bersih merupakan kebutuhan utama,” imbuh Danramil 2414/Ciwidey.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan