DUGAAN HABIS TERLAKSANA, PELAKSANAAN PEMBANGUNAN RABAT BETON DI KAMPUNG SULUM.

Beberapa Bulan Yang Lalu, Terpantau Dan Laporan Masyarakat, Kini Sudah Retak-Retak Kembali.

Plang Papan Nama Anggaran Dana Apbn.

SEKERAK, MPI – Usainya di ketahui oleh masyarakat, dugaan habis terlaksananya pelaksanaan pembangunan rabat beton itu. Yang berlokasi, di kampung sulum kecamatan sekerak pemerintahan kabupaten aceh tamiang.

Pada beberapa bulan yang lalu, terpantau oleh kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Tergabung dengan masyarakat, kini sudah retak-retak kembali. Yang telah dikerjakan, menggunakan anggaran dana desa (add) asal apbn pusat di jakarta.

Sesuai plang papan nama anggaran dana, yang di tampilkan oleh pihak perangkat desa kampun sulum itu. Pada tahun anggaran dana 2023 ini, nama paket kegiatan. Pembangunan rabat beton, volume kegiatan. Tiga ratus delapan puluh (380) meter, lokasi kegiatan. Dusun tani, pagu anggaran. Rp.102.070.000,- honor tpk. Rp.1.500.000. Upah tenaga kerja, Rp.15.000.000.- Bahan baku/material, Rp.85.570.000.- Sewa peralatan, Rp. -, sumber dana. Dana desa (apbn), cara pengedaan. Swakelola, pelaksana kegiatan. Kaur umum dan perencana. Waktu pelaksanaan, 41 hari kerja.

Ketika, kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Menerima himpunan informasi dari kalangan masyarakat yang enggan namanya di sebutkan di desa kampung sulum kecamatan sekerak kabupaten aceh tamiang provinsi aceh, kemarin 26/10/2023 sekitar pukul.20.17.wib. Mengulaskan, “usainya kegiatan itu. Yang di lakukan oleh pejabat desa kampung sulum, di bawah tangan datok (kepala desa) bersama perangkatnya. Pekerjaan pembuatan rabat beton yang kini telah retak-retak, di begai tempat. Yaitu, di desa sulum dusun tani kecamatan sekerak dan di kecamatan several 1 dusun di dusun tani juga. Dan sampai saat ini belum adanya perbaikan oleh pihak pejabat perangkat desa tersebut,” katanya masyarakat itu.

Ironisnya lagi, usainya kalangan wartawan/awak media online nasional aceh ini. Mencoba menghubungi telepon selularnya datok (kades) kampung sulum kecamatan sekerak kabupaten aceh tamiang, dengan nomor 082292220833 datok (kades) sulum itu. Parahnya lagi, tidak dapat di hubungi alias nomor sudah afkir. Dini hari ini, senin 30/10/2023 sekitar pukul.14.16.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan