Pekon sanggi gelar pelatihan dan peningkatan kapasitas sadar hukum. “jaga desa bagi aparatur pemerintahan pekon”.

Tanggamus_Pemerintahan pekon sanggi kecamatan bandar negeri semuong kabupaten Tanggamus mengadakan pembinaan dan pelatihan untuk lebih meningkatkan kapasitas perangkat pekonnya akan sadar hukum,(31/10/2023).

Kegiatan ini berlangsung di balai pekon sanggi, yang di hadiri oleh juru tulis,para kepala urusan dan kasi pekon,kepala dusun,tokoh agama,tokoh masyarakat,BHP dan LPM.

nilai dasar hukum ada 3 bidang yakni Kapasitas Hukum, keadilan Hukum dan Kemanfaatan Hukum.

melalui kegiatan ini agar masyarakat sadar hukum dan dapat menyampaikan kepada tokoh-tokoh agar mensosialisasikan aturan hukum dari masing-masing pemateri, salah satunya adalah mengedepankan rembuk pekon dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di pekon.

Khozandar selaku kepala pekon sanggi mengharapkan terselenggaranya kegiatan ini bertujuan ‘agar kita semua bisa mengenal undang-undang yang berlaku dan agar masyarakat sadar hukum’.

Melalui pelatihan ini masyarakat agar lebih berhati-hati dalam segala tindak perilakunya, karena sekecil apapun perbuatan jika melanggar bisa berakibat hukum,ucap khozandar.(Nazori)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan