CEO INDODAX, Oscar Darmawan Sangat Optimis Aplikasi WeDeals Membantu Menggerakkan Ekonomi Indonesia

CEO INDODAX, Oscar Darmawan Sangat Optimis Aplikasi WeDeals Membantu Menggerakkan Ekonomi Indonesia

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – 1 November 2023. PT. Kreatifa Teknologi Nusantara mengadakan peresmian dan Launching produk “WeDeals” di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor.(1 November 2023). Acara tersebut diadakan oleh Duwi Sudarto Putra CEO PT. Kreatifa Teknologi Nusantara dan dihadiri oleh Dobby Lega Putra CEO PT. Konakami Digital Indonesia, Oscar Darmawan CEO INDODAX beserta tamu undangan lainnya. Disela-sela acara, rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai CEO INDODAX.

CEO INDODAX Oscar Darmawan menjelaskan bahwa kalau kita melihat dari sudut perusahaan kita, saya selalu memandang bahwa teknologi itu bukan sesuatu yang dikerjakan satu perusahaan. Tapi teknologi sebagai suatu pekerjaan yang dikerjakan dengan kolaborasi. Jadi semakin banyak pemain teknologi di Indonesia, itu akan makin baik untuk semua sektor teknologi. Jadi peluncuran WeDeals ini sesuatu yang menurut kita menarik karena WeDeals ini berusaha untuk menggerakan dari sektor UMKM. Kalau kita bicara sektor UMKM itu memang sektor yang menggerakkan ekonomi Indonesia. Makanya hari ini saya datang untuk melihat start up WeDeals ini ingin menggerakkan UMKM di Indonesia.

Kalau kita bicara mengenai AI di aplikasi WeDeals saat ini bentuknya masih berupa ecommerce, kita lihat apakah kedepannya WeDeals juga akan menerapkan AI untuk teknologinya. Saya hari ini diundang WeDeals sebagai panelis untuk memberikan pendapat dari sisi teknologi tentang perkembangan teknologi yang dikembangkan oleh WeDeals. Kita adalah sebuah perusahaan teknologi, perusahaan start up yang sudah berdiri sejak 10 tahun terakhir. Kita punya member mencapai hampir 6 juta orang di Indonesia. Kita memperdagangkan aset crypto. Di Indonesia sendiri, crypto ini sebenarnya sudah didukung oleh pemerintah. Sudah ada pajak finalnya, pengaturan dari Kementerian Perdagangan RI dan sekarang dibawah OJK.

“Kalau kita bicara tentang teknologi crypto di Indonesia itu sangat didukung. Dari Pak Jerry sebagai Wamendag RI memberikan statement yang sangat positif. Terkait kolaborasi dengan WeDeals kita lihat saja kedepannya. Target dan harapan saya kedepannya adalah WeDeals ini menjadi salah satu pemain ecommerce yang besar di Indonesia. Mungkin bergerak di bidang perhotelan dan pariwisata. Mungkin ini sesuatu yang ikut membantu menggerakkan ekonomi Indonesia,” tutupnya Oscar.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan